Serangkaian peristiwa kriminal dan lainnya disiarkan ANTARA Kalimantan Selatan, Jumat (2/6), Kemarin, mulai dari Basarnas evakuasi tiga warga yang terjatuh ke dalam manhole tongkang saat sedang melakukan aktivitas hingga pendirian posko Karhutla di Bandara Syamsuddin Noor.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
1-Basarnas Banjarmasin evakuasi tiga orang terjatuh di "manhole" tongkang
 
Kepala Basarnas Kota Banjarmasin Al Amrad mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi dan pertolongan terhadap tiga orang warga Banjarmasin yang terjatuh ke dalam manhole tongkang saat sedang melakukan aktivitas.
 
Lebih lanjut baca: DI SINI
 
2-Satlantas Polres Balangan edukasi siswa SD Alam Al-Tamar
 
Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Balangan, Kalimantan Selatan mengedukasi para siswa sekolah dasar (SD) Alam Al-Tamar Balangan dengan mengenalkan sejak dini tentang peraturan berlalu-lintas.
 
Baca lebih lanjut: DI SINI
 
3- Perwakilan Kalsel peroleh penghargaan di Malam Anugerah Paralegal Justice Award 2023
 
Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil memperoleh penghargaan di Malam Anugerah Paralegal Justice Award 2023 yang digelar Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kementerian Hukum dan HAM RI di Discovery Hotel Ancol, Jakarta, Kamis malam (1/6).
 
Lebih lanjut baca: DI SINI
 
4- Lima posko cegah karhutla didirikan di sekitar Bandara Syamsudin Noor
 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (BPBD Kalsel) membentuk lima posko untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di area rawan sekitar Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru.
 
Baca lebih lanjut: DI SINI
 
 
5- ULM mampu cegah potensi kekerasan seksual di lingkungan kampus
 
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menilai Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mampu mencegah potensi kekerasan seksual di lingkungan kampus melalui peran aktif Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS).
 
Lebih lanjut baca: DI SINI
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023