Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menghadiri silaturahim PT Amanah Group di Banjarmasin dan diketahui perusahaan itu memiliki jaringan usaha di Banjarbaru.
 
Kehadiran Wali Kota pada silaturahmi sekaligus buka puasa bersama itu memenuhi undangan Imam Abror yang juga Komisaris Utama PT Amanah Group di kediamannya Jalan Dahlia II Banjarmasin, Sabtu.

Baca juga: Wali Kota Aditya sampaikan kabar gembira kepada masyarakat Palam
 
"Alhamdulillah, kami bisa hadir dan mendoakan kepada semua yang mengikuti kegiatan mendapatkan rahmat dan ampunan Allah SWT terutama di bulan penuh berkah ini," ujar Wali Kota Aditya.
 
Aditya mengharapkan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah membawa berkah bagi seluruh umat muslim dan menjadi bulan ampunan bagi salah dan khilaf sekaligus menjadi ladang amal yang sangat luas.
 
Komisaris Utama Amanah Group Imam Abror berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan masyarakat dalam silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang juga diisi penyerahan bantuan itu.

Baca juga: Wali Kota bersama Forkopimda "Grebek Sahur" bagikan ratusan paket sahur
"Acara ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai sarana silaturahmi diisi penyerahan bantuan sembako di wilayah kerja PT Amanah Group. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua," tuturnya.
 
Sementara itu, sejumlah pejabat terlihat hadir antara lain Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Arifin Noor.
 
Kemudian mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin, anggota DPR RI daerah pemilihan Kalsel Hasnuryadi S, KH Sanusi Ibrahim atau Guru Jaro dan Ustad Wijayanto dari Yogyakarta yang memberikan tausiyah.

Baca juga: Banjarbaru satu dari 15 kota terbaik se-Indonesia Program I-SIM for Cities

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023