Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meminta seluruh pegawai Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Banjarbaru memelihara kebersamaan, sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman. 

"Terus pelihara kebersamaan dan jalin komunikasi serta silaturahmi agar terwujud lingkungan kerja selaras, seimbang dan harmonis sehingga suasana menjadi nyaman," ujarnya di Banjarbaru, Jumat. 

Pesan itu disampaikan wakil wali kota pada halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dan kekerabatan antarseluruh ASN dan Non ASN lingkup DKP3 di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar Mentaos Timur.

Diharapkan pula, komunikasi maupun koordinasi dikedepankan sehingga bisa saling bersinergi dengan baik untuk memajukan bidang ketahanan pangan, pertanian dan perikanan di Kota Banjarbaru.

"Halal bihalal di tengah momentum Idul Fitri dan bulan Syawal, mari kita semua maaf memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap mantan anggota DPRD itu. 

Pelaksana Tugas Kepala DKP3 Noor Fadillah mengatakan, halal bihalal bersama keluarga besar di lingkungan dinasnya diharapkan mempererat tali silaturahmi dan juga dapat menjaga kebersamaan serta persaudaraan.

"Setidaknya melalui halal bihalal ini bisa saling memaafkan hingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai," katanya. 

Baca juga: Banjarbaru masuk enam besar pengelola pengaduan pelayanan publik terbaik
Baca juga: Banjarbaru siapkan pendampingan cegah stunting
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022