Bupati Balangan Abdul Hadi melepas 11 pemain SSB Bima Balangan Makmur dari Kecamatan Juai yang akan mengikuti seleksi pemain Barito Putera Junior U-16 dan U-18 di Banjarmasin pada 9-11 Mei 2022.

Di sela pelepasan, Abdul Hadi berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas kepada teman-teman lain yang mengikuti seleksi serta terus menjaga nama baik Kabupaten Balangan.

“Untuk anak-anak kami yang mengikuti seleksi U-16 dan U-18 Barito Putera tetap jaga nama baik dan dapat mengharumkan Kabupaten Balangan, serta mudah-mudahan nanti terpilih menjadi pemain Barito Putera junior,” kata bupati di Paringin, Minggu.

Dia melanjutkan, Pemkab Balangan sendiri akan selalu memberikan dukungan yang luar biasa untuk setiap atlet dalam tujuan membawa harum nama baik Bumi Sanggam di tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara manajer SSB BIMA Balangan Makmur Harry Khairil Hadi, mengharapkan anak-anak yang mengikuti seleksi bisa tampil maksimal serta menunjukkan permainan yang bagus demi mengharumkan Kabupaten Balangan.

“Kami harapkan mereka dapat menunjukkan permainan terbaiknya saat mengikuti seleksi ini, dan dari total 11 anak yang mengikuti seleksi Barito Putera Junior yaitu lima orang di kategori U-18 dan enam orang di U-16," sebutnya.

Baca juga: Arus balik di Balangan diprediksi H+5 lebaran terjadi kepadatan
Baca juga: Jarang terjamah oleh pemerintah, relawan SDP bantu warga pelosok

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022