Asisten Deputi (Asdep) Standarisasi Pelayanan Publik, KemenpanRB, Noviana Andrina, menyampaikan bersama tim sudah melihat secara langsung kondisi Mall Pelayanan Publik(MPP) HSS dalam peninjauan dan verifikasi lapangan, berlokasi di lantai 3 Pasar Los Batu, Kandangan.

Ia mengatakan, secara umum MPP ini sudah siap diresmikan dengan melihat kondisi MPP HSS yang sudah cukup bagus, walau belum bisa memastikan kapan waktu tepatnya.

Baca juga: HSS bangun dan siapkan MPP untuk masyarakat

"Insya Allah kita upayakan untuk diresmikan pada Mei 2022, bersama beberapa MPP daerah lainnya di Indonesia," katanya, di ruang kerja bupati, Kamis (14/4).

Mewakili tim Kemenpan-RB dia secara langsung juga memaparkan kepada bupati beberapa bagian dari MPP yang harus dilengkapi, dan disempurnakan, termasuk sarana pendukung untuk kenyamanan pengunjung.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan, juga atas masukan yang diberikan oleh tim, dan secepatnya akan memperbaiki dan melengkapi beberapa kekurangan yang masih ada.

Baca juga: Bupati HSS buka pelatihan service excellence front office MPP

"Bagaimanapun MPP ini nanti akan banyak memberikan manfaat dan kenyamanan bagi masyarakat, memotong birokrasi dalam mengurus administrasi secara cepat. Tentu akan kita prioritaskan agar segera bisa diresmikan, dan difungsikan sepenuhnya,"  katanya.

Dalam kesempatan ini diserahkan Plakat Lambang Daerah HSS, sebagai souvenir bagi tim KemenpanRB

Selain Wabup HSS Syamsuri Arsyad, turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Dinas PMPTSP Hj. Elyani Yustika dan Kepala Bagian ORPAD Setda HSS, Auliya Sofi Azmi.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022