Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terima bantuan dana recovery (pemulihan) pascabanjir senilai Rp100 juta dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Secara simbolis diterimakan oleh Bupati H Aulia Oktafiandi dan diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra di ruangan Bupati setempat, Rabu (4/8).


Bantuan sebesar Rp100 juta yersebit menirit Fatrya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel terhadap bidang sosial dan kemanusiaan di Kalimantan Selatan.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir bulan Januari lalu dan setidaknya dapat membantu pelaksanaan pemulihan sarana dan prasarana yang rusak," harapnya.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel sebagai Bank BUMD kebanggaan di Provinsi Kalimantan Selatan yang telah memberikan bantuan kepada warga pasca banjir sebesar Rp100 juta.

"Kami harap bantuan yang berikan, dihimpun dari zakat seluruh karyawan Bank kalsel dapat di manfaatkan oleh warga yang terdampak banjir dan semoga amal jariyahnya kepada seluruh karyawan Bank Kalsel dapat sampai dan dibalas sebesar-besarnya oleh Allah," kata Aulia.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021