Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi diberikan vaksin COVID-19 dosis kedua bertempat di Gedung Murakata Barabai, Selasa (8/6).

Aulia mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam memutus mata rantai virus COVID-19 di Bumi Murakata.

"Mengingat pasokan vaksin sangat terbatas, maka vaksinasi dilakukan secara bertahap, tentu dalam rangka ikhtiar kita untuk sama-sama berjuang melawan COVID-19," katanya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di kegiatan apapun.

Kepala Dinas Kesehatan HST melalui Kepala Bidang P2P Salahuddin mengatakan, vaksinasi sudah memasuki tahap ke III dengan jumlah vaksinasi yang sudah dilaksanakan kepada Tenaga Kesehatan Dosis I sebanyak 1766, Dosis 2 sebanyak 1711.

kepada Petugas Publik Dosis I sebanyak 7314, Dosis 2 sebanyak 2607. Kepada Lansia Dosis I sebanyak 147, Dosis 2 sebanyak 36. Sedangan untuk Tenaga Pendidik Dosis I sebanyak 3146 dan Dosis 2 sebanyak 240.

Baca juga: Camat Aidi langsung tancap gas, bersama TNI-POLRI gelar operasi yustisi
Baca juga: Wabup HST sidak RSHD Barabai
Baca juga: Tukang jahit dan Juru Parkir Pasar Garuda Barabai di swab antigen

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021