Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah H Mansyah Sabri bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab HST melakukan sidak ke RSHD Barabai untuk memastikan pelayanan di rumah sakit terbesar di daerah tersebut berjalan dengan baik setelah pergantian direktur dari  dr Muhammad Asnal ke dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama.

Menurut Wabup, kedatangannya selain sidak juga bersilaturahmi guna memberi motivasi dan semangat kepada petugas kesehatan agar dapat bekerja dengan tulus dalam melayani pasien.

Ia menegaskan kepada para tenaga kesehatan agar mengedepankan kerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada seluruh ASN agar tahu akan tugas pokok dan fungsinya, ditambah lagi seluruh ASN tahu akan uraian tugasnya, dengan demikian pelaksanaan tugas akan tepat sasaran sesuai target program yang akan dicapai," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Direktur RSHD Barabai dr Nanda mengatakan, pihaknya merasa bangga dan senang karena instansinya mendapat kunjungan kerja dari Wabup HST.

"Alhamdulillah, mudahan Kunjungan ini bisa menjadi motivasi bagi kami yang hadir disini untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan prima  demi kenyamanan masyarakat HST," katanya.

Sementara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq menyampaikan dengan kunjungan kerja hari ini merupakan monitoring komposisi manajemen RSHD yang baru.

"Diharapkan ada penyegaran bisa lebih kompak,  dapat memajukan RS, karena pelayanan yang bagus akan berdampak dengan hasil kerja Bupati dan Wakil Bupati," tegasnya.

Baca juga: Tukang jahit dan Juru Parkir Pasar Garuda Barabai di swab antigen
Baca juga: Lepas jadi Wabup, Berry aktif di Yayasan Sunting Malayang Rescue dengan Aksi Penghijauan Meratus
Baca juga: Bupati HST rotasi para Camat dan pejabat lainnya berikut datanya

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021