Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry berduka dengan meninggalnya Lanjut Usia (Lansia) asuhnya, Nenek Rumsah (74), warga Desa Bakarung,Kecamatan Angkinang.

Ia mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yg telah diberikan kepada almarhumah selama ini sampai beliau wafat, dan dimakamkan, khususnya pada warga jiran tempat tinggal pengurus dan.anggota Majelis Zikir Al Abrar, Kepala Desa Bakarung dan Camat Angkinang.

Baca juga: Ramadhan tiba, Wabup HSS kunjungi lansia asuh

"Seta mohon maaf atas salah dan khilaf beliau selama ini, dan apabila beliau masih ada kaitan hutang piutang untuk segera menghubungi kami untuk kita rumuskan bersama," katanya, Kamis (6/5) lalu.

Lansia asuh "Nenek Rumsah" warga Desa Bakarung tersebut sebelumnya tinggal seorang diri tanpa keluarga, di rumah sederhana yang merupakan salah satu lansia asuh Program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Almarhumah Nenek Rumsah binti Marsyad yang menutup usianya di umur 74 tahun, Kamis (6/5) pada pukul 11.00 Wita dan di sholatkan sebelum sholat fardhu Ashar di Mesjid Al Abrar, Desa Gambar Luar.

Baca juga: Bupati dan jajaran serahkan sembako bagi 167 lansia asuh di HSS

Bupati HSS dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad bersama para pejabat Pemkab HSS ikut melaksanakan Sholat Kifayah di Mesjid Al Abrar Desa Gambah Luar, di mana almarhumah semasa hidupnya merupakan Jemaah Syarikat Kematian di mesjid tersebut.

“Kami merasa sangat kehilangan, semoga almarhumah dalam keadaan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah. SWT, Aamiin,” katanya bupati.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021