Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan dan pengarahan untuk para pejabat administrator dan pengawas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Ia mengatakan, Inspektorat merupakan OPD pertama yang dikunjungi hari ini, sedangkan OPD lainnya akan menyusul segera sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca juga: Bupati HSS sampaikan LKPJ APBD 2020

"Kegiatan ini adalah sesuatu yang rutin dilakukan semenjak periode pertama saya memimpin sebagai Bupati HSS," katanya, saat memberikan keterangan, Senin (22/3).

Dijelaskan dia, ini hanyalah pembinaan rutin yang dilakukan terhadap semua OPD,  pihaknya akan berkeliling ke semua OPD, terutama yang punya aula pertemuan terlebih dahulu.

Hari ini Inspektorat yang pertama didatangi, dan pihaknya berharap agar Inspektorat bisa mengawal setiap tahapan pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan agar sesuai dengan RPJMD yang telah ditetapkan.

Baca juga: Dinas PMD HSS gandeng ULM tingkatkan kapasitas kepala desa dan anggota BPD

Bupati HSS disambut Inspektur H Rusmajaya, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H. Muhammad Noor dan Kepala Badan Kepegawaian H. Zulkifli.

Sekda dihadirkan sebagai Ketua Tim Anggaran Pembangunan Daerah, kalau ada hal-hal yang dikonsultasikan masalah anggaran. Sementara Kepala Badan Kepegawaian dihadirkan, seandainya ada hal yang terkait masalah pelayanan kepegawaian.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021