Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Exit Meeting Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel), di Aula Rakat Mufakat (Ramu( Sekretariat Daerah Pemkab HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum'at (26/2), mengatakan Exit Meeting BPK RI Perwakilan Kalsel ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan hasil pemeriksaan/audit yang telah dilaksanakan tim BPK, beberapa waktu yang lalu di Kabupaten HSS.

Baca juga: Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel kunjungi HSS

"Hasil audit yang dilaksanakan oleh tim BPK RI Perwakilan Kalsel di HSS ke depan pihaknya akan terus mencermati beberapa hal yang masih perlu ditindak lanjuti, dan perlu perbaikan yang mana kemudian akan sesegeranya diambil langkah-langkah strategis untuk diselesaikan," katanya.

Dijelaskan dia, semua catatan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti dan diperbaiki, serta juga akan melaksanakan evaluasi dan perbaikan-perbaikan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

Ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Kalsel yang sudah berkenan datang langsung ke Kabupaten HSS untuk melakukan pemeriksaan.

Baca juga: Bupati HSS hadiri pembukaan entry meeting BPK RI

"Kami sangat bersyukur Tim BPK RI Perwakilan Kalsel sudah berkenan datang langsung ke Kabupaten HSS, dan ini sangat berharga bagi kami sebagai penyemangat di jajaran Pemkab HSS," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS H. Muhammad Noor, serta Kepala Inspektorat Kabupaten HSS Rusmajaya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021