Selepas Pengukuhan para anggota UP3 Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati H. Achmad Fikry menerima kunjungan rombongan Kepala BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) Ali Asyar beserta jajaran.

Ia mengatakan, berterima kasih atas kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel ini, dan pihaknya selalu mengharapkan arahan dari Kepala BPK Perwakilan Kalsel, agar apa yang dilakukan bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca juga: 11 anggota UP3 Kabupaten HSS dikukuhkan

"Kami juga mohon koreksi kalau ada kekurangan dalam data laporan kami. Dan juga pembinaan, agar ke depannya HSS terus bisa berbenah diri untuk lebih baik lagi," katanya, di pendopo bupati setempat, Selasa (16/2).

Dijelaskan dia, berkat bimbingan BPK RI Perwakilan Kalsel selama ini, pihaknya bersyukur HSS sudah meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesekian kalinya secara berturut-turut.

Capaian WTP ini sangat berkorelasi dengan apa data di lapangan, di mana sebelum pandemi COVID-19 berjalan selaras dengan angka kemiskinan yang sudah menurun, serta IPM yang meningkat.

Baca juga: Training center tingkatkan kemampuan dan kualitas qori dan qoriah HSS

Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel Ali Asyar, mengatakan bangga dengan apa yang telah dicapai oleh HSS, dan untuk pertama kalinya berkunjung ke daerah, dan ia rasa ini tidak perlu disebut arahan.

"Karena sebagai penerima WTP berturut-turut, saya sangat yakin HSS sudah tau apa yang mesti dilakukan. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan," katanya, saat memberikan sambutan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021