Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Nomor Urut 2, H Akhmad Tamzil - HM Ilham Effendy (TAMPIL) melakukan sosialisasi bersama dengan warga Lok Buntar, Kecamatan Haruyan, dan kembali mendapatkan titipan aspirasi untuk direalisasikan apabila TAMPIL menangi Pilkada HST.

Tokoh masyarakat setempat, H Musliani, mengatakan salah satu harapan warga di sana yakni agar ada perbaikan jalan di wilayah Haruyan, mengingat kondisi saat ini ada beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan.

"Kami bersepakat untuk memenangkan paslon nomor urut 2, dan kami menitipkan aspirasi ini untuk beliau bersama, karena pasangan ini kami kenal merupakan pasangan yang sudah berpengalaman, memiliki prestasi dan amanah dalam jabatan," katanya, beberapa waktu lalu.
 
Sosialisasi paslon TAMPIL di Desa Lok Buntar, Kecamatan Haruyan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Video-TAMPIL sambangi Desa Pengambau, warga antusias sampaikan aspirasi

Calon Bupati HST, H Akhmad Tamzil, mengatakan berjanji akan melaksanakannya apabila mereka terpilih nanti, juga berpesan kepada seluruh warga Lok Buntar agar memanfaatkan hak pilih mereka nantinya pada tanggal 9 Desember 2020.

Dijelaskan dia, pilihan mereka akan menentukan roda pemerintahan ke depannya dan pilihlah orang yang benar-benar dianggap mampu untuk mengemban tugas kemasyakatan yang begitu berat.

"Agar dipilih hanya orang yang punya pengalaman serta rasa tanggung jawab yang besar, yang mampu mengemban tugas tersebut. Di kepalanya harus selalu terlintas bagaimana mensejahterakan rakyat yang ia pimpin," katanya.
 
Sosialisasi paslon TAMPIL di Desa Lok Buntar, Kecamatan Haruyan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Paslon Tampil merasa kehilangan atas berpulangnya Ustadz Rizali
 
Calon Wakil Bupati HST, HM Ilham Effendy, mengatakan sosok H Tamzil merupakan sosok seorang pensiunan PNS yang sangat tangguh, beliau meniti karir dari bawah hingga ke puncak tertinggi karir seorang ASN, yaitu sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten HST.

Menurut dia, kalau berbicara masalah pengalaman maka seorang H Akhmad tamzil sungguh tidak bisa diragukan lagi, terbukti dari prestasi-prestasi yang mampu beliau sumbangkan untuk HST tercinta.

"Di antaranya mampu mengantarkan HST meraih penghargaan Adipura berturut-turut,.maka untuk masyarakat Desa Lok Buntar, Kecamatan Haruyan jangan lagi ragu untuk memilih no urut 2, Tamzil-Ilham," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020