Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar acara pisah sambut Kapolres dari yang sebelumnya AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, kepada yang baru AKBP. Siswoyo, bertempat di Pendopo Kabupaten HSS.

AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, di Kandangan, Kamis (4/6), mengatakan memohon pamit, dan atas nama kedinasan dan keluarga mengucapkan terimakasih dan memohon maaf jika selama bertugas ada tutur kata maupun perbuatan yang salah dan ataupun tak disengaja.

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada semua pihak atas dukungan moral maupun moril baik dalam kedinasan dan keluarga, juga atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin begitu hangat," katanya. 

Baca juga: Pindah tugas jadi Kajari Lumajang, Sugeng Riadi pamitan

Dijelaskan dia, sinergitas yang terjalin selama ini disegala bidang, sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar dan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten HSS aman dan kondusif.

Ia memohon diri, do’a dan ridha agar diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, dan ia sangat bangga menjadi bagian dari Kabupaten HSS dan berharap tali silaturahmi kekeluargaan yang sudah terjalin dapat terus berkesinambungan.

Kapolres baru di Polres HSS AKBP Siswoyo, menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Kabupaten HSS dan baginya merupakan suatu kebanggaan bisa bergabung menjadi bagian di Kabupaten HSS.

“Saya sangat bersyukur, sangat berharap saya bisa diterima sebagai warga baru Kabupaten HSS, mohon doa restu dan juga dukungannya untuk berdinas di Kabupaten HSS ini. Saya juga berharap bisa berkolaborasi dalam mengemban tugas sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik,” katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian kepada kapolres lama yang telah membantu menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di Kabupaten HSS.

Baca juga: Pemkab HSS gelar pisah sambut Dandim Kandangan

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, dan selamat datang kapolres baru, kami berharap semoga bisa memberikan suasana yang baru, serta dapat meneruskan program maupun kinerja kapolres lama ke arah yang lebih baik," katanya.

Menurut dia, pihaknya siap menjadi tuan rumah dan sedia membantu jika dibutuhkan, bersama kapolres yang baru dan jajaran akan bersama-sama agar bisa melanjutkan program-program yang sudah ada dan bisa lebih bersinergisitas, semoga betah di HSS dan sukses dalam menjaga situasi kamtibmas di HSS.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Forkopimda Kabupaten HSS, Sekretaris Daerah HSS HM Noor, para Asisten dan staf ahli, kepala SKPD dan jajaran Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020