Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H. Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, serta Sekretaris Daerah HSS H. Muhammad Noor menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS Sugeng Riadi.

Kajari HSS Sugeng Riadi, di Kandangan, Rabu (3/6), mengatakan kunjungan ini rangka bersilaturahmi sekaligus berpamitan, dikarenakan dirinya akan melakukan pindah tugas ke Lumajang Jawa Timur sebagai Kajari di sana, dan untuk jabatan Kajari di HSS serah terima jabatannya akan dilaksanakan besok.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati HSS, Wakil Bupati HSS dan juga Sekda HSS, yang selama ini telah banyak membantu dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan di Kejaksaan Negeri HSS," katanya, di ruang kerja Bupati HSS.

Baca juga: Kajari HSS : Cegah penularan Corona sidang dilakukan secara online

Bupati HSS H Achmad Fikry, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten HSS sebagai Kajari, dan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat HSS menyerahkan piagam penghargaan untuk Sugeng Riadi.

Menurut dia, hari ini melepas atau berpamitan karena besok sudah dilangsungkan serah terima jabatan, dan yang bersangkutan akan langsung berangkat ke Lumajang dan mengajak bersama mendoakan semoga Sugeng Riadi di tempat tugas yang baru bisa dapat lebih sukses lagi.

Senada itu, perwakilan Forum Wartawan Daerah (Forwah), Dayat, mengatakan baik secara pribadi dan komunitas warga HSS di Forwah berterima kasih kepada Sugeng Riadi, selama bertugas di HSS telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan para wartawan, khususnya Forwah HSS.

Baca juga: Wabup serahkan dokumen hibah tanah untuk Kejari HSS

"Walaupun dalam kesibukan beliau sebagai kajari, tetap menyempatkan waktu untuk melayani wartawan baik untuk bersilaturrahmi ataupun untuk konfirmasi bahan berita," katanya.

Atas perhatian dan dukungan yang diberikan, termasuk dalam beberapa kegiatan Forwah HSS bisa terlaksana dengan baik, dan berharap penggantinya nanti juga bisa mempertahankan dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini terjadi antara awak media dengan pihak Kejari HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020