PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai serahkan setoran pemungutan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) selama 2019 sebesar Rp9 miliar lebih kepada Pemerintah Kabupaten Tapin.

Kunjungan sekaligus silaturrahmi tersebut diterima langsung oleh Bupati Tapin  Muhammad Arifin Arfan di kediaman dinas beliau Jumat pagi (10/1).

Dalam kesempatan itu Manager PT PLN UP3 Barabai, H Imam Ahmadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tapin, sehingga tumbuh kesadaran masyarakat dalam membayar retribusi PLN.

"Kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan pemerintah Kabupaten Tapin yang telah selalu mensosialisasikan agar masyarakat sadar dalam membayar retribusi PLN," ujarnya.

Selain itu, dijelaskan Imam Ahmadi, tujuan pihaknya ke Pemkab Tapin selain untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati, sekaligus juga melakukan sinergitas program pembangunan listrik di wilayah Tapin.

"Kita akan terus menjaga kerjasama atau kemitraan yang baik dengan Pemkab Tapin dan saling berkoordinasi dalam pelaksanaan di lapangan," ujarnya lagi.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020