Jajaran Kepolisian Resor Banjarbaru bersama Kodim 1006/Martapura mengunjungi korban banjir wilayah Kecamatan Cempaka sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban bencana alam tersebut. 

Kunjungan dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso didampingi Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru dan Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto beserta Ketua Persit setempat, Selasa. 

"Kunjungan kami sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang ditimpa musibah dan menyerahkan bantuan sosial untuk meringankan beban mereka," ujar kapolres yang didampingi dandim. 

Penyerahan bantuan bertempat di halaman Masjid Nurul Hasanah Kelurahan Sungai Tiung, Cempaka diserahkan Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru dan Ketua Persit 1006/Mtp kepada perwakilan korban.

Menurut kapolres, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi sebagai bentuk empati atas musibah yang dialami korban banjir dan diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka. 

"Apa yang kami berikan jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi ini semua sebagai empati sesama manusia dan harapan kami, bantuan bisa meringankan beban korban banjir, demikian kapolres. 

Seperti diketahui, banjir yang terjadi akibat tingginya curah hujan di Kota Banjarbaru menyebabkan ratusan buah rumah di Kelurahan Cempaka dan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka terendam, Ahad (5/1).


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020