Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H Akhmad Tamzil mengatakan, siapapun calon Bupati yang nantinya maju pada Pilkada 2020 mendatang, tentu punya niat yang sama ingin memajukan masyarakatnya ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikannya dihadapan ratusan masyarakat Hantakan saat mewakili bupati pada kegiatan safari maulid di ponpes Raudatul Ulum yang diasuh oleh KH Muhammad Arsyad, Rabu (13/11).

Baca juga: Sekda : Pemerintah targetkan HST bebas buta huruf

Tamzil juga menyampaikan, agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup 2020, karena sudah memasuki tahapan awal yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurutnya, pemerintah selalu berupaya meningkatkan sinergitas baik dengan jajaran TNI/Polri sehingga keamanan senantiasa tetap kondusif.

Baca juga: Sekda HST: Pemerintah selalu berinovasi perbaiki layanan kesehatan

Dia yakin, siapapun yang maju berkompetisi dalam pemilihan bupati di HST, tentu dengan niat yang sama untuk memimpin Bumi Murakata ke arah lebih baik serta berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Pada kegiatan safari maulid ini marilah kita eratkan jalinan silaturrahmi antarpemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat," katanya.

Baca juga: Harapan Bupati dan Sekda untuk PWI Perwakilan HST yang baru terbentuk
Baca juga: Berikut formasi CPNS Kabupaten HST 2019
Baca juga: Polres HST tingkatkan keamanan Mako pasca bom bunuh diri di Medan

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019