Bupati Banjar Khalilurrahman menyerahkan tropi Wahana Tata Nugraha ke-4 kepada Kepala Dinas Perhubungan Aidil Basith pada apel gabungan sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Senin.

Apel gabungan diikuti ratusan aparatur sipil negara yang digelar di halaman Kantor Bupati Banjar dipimpin Sekretaris Daerah Banjar M Hilman sebagai pembina apel yang dihadiri pejabat dan pegawai. 

Sekda Banjar M Hilman memberikan apresiasi atas pencapaian meraih penghargaan WTN yang ke-4 kali dan menyampaikan nilai-nilai dalam dunia perhubungan yang harus dipatuhi setiap agen perhubungan. 
Baca juga: Bupati dukung inovasi tema "wisata desa"

"Aman bertransportasi, siap memberi teladan berperilaku transportasi, jadi pioneer SDM unggul paham akan pentingnya keselamatan transportasi serta penyampaian edukasi kepada masyarakat," pesannya. 

Kepala Dishub Banjar M Aidil Basith bersyukur atas keberhasilan yang diraih dan semuanya terwujud atas bantuan juga dukungan seluruh pihak yang saling berkoordinasi sehingga bisa meraih penghargaan. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan masyarakat juga SKPD yang membantu sehingga bisa meraih penghargaan WTN ke-4 yang membanggakan bagi daerah ini," kata Basith. 

Selain penyerahan tropi WTN, bupati juga menyerahkan Tropi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tahun 2019 tingkat Kalsel, Piagam Penghargaan Peserta Terbaik (Guru) Kelas I SD Bimtek Pengintegrasian Muatan Kemaritiman dalam Pembelajaran Satuan Pendidikan jenjang pendidikan dasar SD SMP. 

Kemudian, Piala Terbaik I Bidang Hemat Energi, Piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik dari Asosiasi LPPL Radio Televisi Se-Indonesia kepada penyiar Radio Suara Banjar dan Tropi Syailendra "Kategori Pratama" Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar.

Baca juga: Banjar Cultural Congress to explore more potential of Banjar people
Baca juga: Polres Banjar tangkap 59 pengedar dan pemakai narkoba

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019