Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan serahkan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada pengurus musala An Nadzar di Komplek Balitan Jaya Permai Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara.

Siaran pers Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru diterima Antara, Ahad, bantuan pemerintah sebesar Rp50 juta diserahkan wakil wali kota yang didampingi sejumlah pejabat terkait pada Sabtu (22/6).

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemkot terhadap tempat ibadah dan diharapkan digunakan sebaik-baiknya sehingga bisa lebih memberikan kenyamanan jamaah dalam beribadah," ujarnya. 

Ia mengatakan, setiap perbuatan baik maka akan dibalas juga dengan kebaikan yang berlipat ganda dan sudah semestinya perbuatan baik harus terus dijalankan kepada siapa pun dan dimana pun.

Tokoh masyarakat Abdul Hamid atas nama seluruh masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pemkot dan dananya akan digunakan untuk perbaikan maupun penyediaan fasilitas lainnya. 

"Kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Dananya akan digunakan untuk perbaikan dan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan sehingga jamaah nyaman beribadah," ujarnya. 

Kedatangan wali kota ke musala menyerahkan bantuan itu didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fadillurrahman Alfian, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli dan Lurah Loktabat Utara Indra.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019