Kamis, 21 September 2017

Kapolres Tapin Lantik Dua Perwira

id tapin, kriminal, polres tapin
Kapolres Tapin Lantik Dua Perwira
Kapolres Tapin lantik Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tapin (M Husein Asyari)
Sesuai instruksi Kapolda Brigjen Pol Rachmad Mulyana agar seluruh jajaran anggota kepolisian di wialayah Polda Kalsel untuk bisa meminimalisir terjadinya pelanggaran entah pelanggaran disiplin, hingga pidana
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail lantik dua perwira menengah di jajaran Polres Tapin pada upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tapin, Rantau, Selasa (5/9).


Kedua perwira menengah yang diambil sumpah atau janjinya tersebut yakni Wakil Kepala Polres (Wakapolres) yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Herry Purwanto digantikan oleh Kompol Deddi Daniel Siregar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tapin.

Sementara, Kabag Ops digantikan oleh Kompol Hadi Suriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, dan posisi Hadi di Polresta Banjarmasin digantikan oleh mantan Wakapolres Tapin Kompol Herry Purwanto.

Kapolres Tapin dalam arahannya mengatakan agar seluruh jajaran anggota Polres Tapin bisa meminimalisir terjadinya pelanggaran sebagai upaya persiapan Polda Kalimantan Selatan untuk naik ke tipe A.

"Sesuai instruksi Kapolda Brigjen Pol Rachmad Mulyana agar seluruh jajaran anggota kepolisian di wialayah Polda Kalsel untuk bisa meminimalisir terjadinya pelanggaran entah pelanggaran disiplin, hingga pidana," ujarnya.

Selain itu juga, Kapolres juga mengingatkan pentingnya laporan kegiatan setiap Polsek entah nelalui media online, cetak, dan media sosial untuk memenuhi indek IMM sesuai instruksi Kapolda Kalsel.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga