Selasa, 26 September 2017

Bank Kalsel Ukir Sejarah Raih Infobank Award

id Bank Kalsel ukir sejarah Infobank Award
Bank Kalsel Ukir Sejarah Raih Infobank Award
Penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, kepada Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya. (Herry Murdy Hermawan)
Mari bersama-sama kita saling bahu-membahu, meningkatkan kerjasama antar lini, sehingga visi Bank Kalsel dapat tercapai,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel ukir sejarah sebagai salah satu dari 2 (dua) Bank di Indonesia yang berhasil meraih predikat Sangat Bagus selama 22 tahun berturut-turut tanpa jeda pada gelaran Infobank Awards.

Pada Infobank Awards 2017 kali ini, Bank Kalsel kembali menggondol penghargaan Infobank Diamond Trophy untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dengan predikat kinerja "Sangat Bagus" selama 22 tahun berturut-turut berdasarkan rating Infobank kategori  bank dengan "Aset Rp10 Triliun sampai dengan di bawah Rp25 Triliun.

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto, kepada Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya di saksikan Komisaris Utama, Ary Bastari, dalam gelaran yang berlangsung di Westin Hotel Nusa Dua Bali, 10 Agustus 2017 lalu.

Pemberian pengharagaan yang telah berlangsung selama 22 tahun ini, berhasil memacu insan perbankan nasional berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam hal kinerja untuk tetap bagus dari tahun ke tahun.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya mengatakan, penghargaan tersebut, juga  menegaskan kembali bahwa meski tantangan yang dihadapi semakin berat, terutama karena terjadinya gejolak harga komoditas yang menjadi penopang perekonomian Kalimantan Selatan, namun Bank Kalsel mampu mempertahankan kinerja yang positif setiap tahunnya.

Diharapkan, penghargaan yang diperoleh merupakan pelecut semangat bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Mari bersama-sama kita saling bahu-membahu, meningkatkan kerjasama antar lini, sehingga visi Bank Kalsel dapat tercapai," kata Prasetya.

Penghargaan ini, tambah dia, juga tidak lepas dari dukungan seluruh Pemegang Saham, Nasabah, dan Masyarakat Kalimantan Selatan.

Editor: Herry Murdy Hernawam

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga