Kamis, 21 September 2017

Olahraga Bersama Unsur Muspika Jaga Silaturahami

id Tapin, Tapsel, Polsek, Rantau
Olahraga Bersama Unsur Muspika Jaga Silaturahami
Olahraga bersama unsur Muspika (Antarakalsel/foto/M Husein Asyari)
Olahraga bersama ini kita laksanakan sebagai wujud kebersamaan sebagai upaya menjaga Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan
Rantau, (Antarakalsel) - Polsek Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, melaksanakan olahraga bersama dengan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tapin Selatan, TNI, Kepala Desa, dan Tokoh Pemuda dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi.

Kepala Polisi Sektor Tapin Selatan IPTU Pol Embang Pramono di Tapin, mengatakan dilaksanakannya olahraga bersama ini untuk menjalin silaturrahmi antara Polisi, Muspika, TNI dan masyarakat, Jumat (19/5).

"Olahraga bersama itu kamu laksanakan sebagai wujud kebersamaan sebagai upaya menjaga Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan," ujar Kapolsek.

Selain itu juga, dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya Polsek Tapin Selatan dalam mencegah dan antisipasi intoleransi, dan sara.

"Kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai sosialisasi kebhinekaan dalam menjaga persatuan NKRI," kata Embang.

Iapun berharap kebersamaan atau keharmonisan seperti ini bisa terus terjalin karena sangat berpengaruh dalam keamanan ketertiban masyarakat.

"Kita ingin setiap ada permasalahan bisa kita musyawarahkan dan kita pecahkan bersama tentunya dengan keharmonisan semua elemen pemerintah dan masyarakat," pungkas Kapolsek.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga