Jumat, 22 September 2017

Polres Tapin Giat Promoter Program 8

id Tapin, Polres Tapin, Pemkab Tapin
Polres Tapin Giat Promoter Program 8
Kapolres Tapin saat bersilaturrahmi Ke tokoh Agama (Humas Polres Tapin)
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Tapin untuk mencegah dan antisipasi intoleransi, sara, dan menjaga kesatuan NKRI
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Polres Tapin melaksanakan Giat Promoter Program 8 yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tapin Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Zulkifli Ismail pada Selasa (16/5).


Dikatakan Kapolres, Giat Promoter Program 8 ini sebagai upaya partisipasi dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan qwick wins program silaturrahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Kepala Satuan (Kasat), Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Kepala Unit (Kanit) Bina Masayarakat (Binmas), dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukumPolres Tapin," ujarnya.

Dalama giat ini, Kapolres beserta para Kasat berkesempatan bersilaturrahmi dan sambang ke tokoh agama KH Yahya di Desa Gadung Keramat Kecamatan Bakarangan.

Sementara itu Kasat Narkoba beserta anggotanya bersilaturrahmi ke tokoh agama guru H Nurdin di Desa Muara Muning Kecamatan Candi Laras Selatan.

Selain itu, Kasat Binmas beserta anggota bersilaturrahmi ketokoh agama H Yamani di Desa Periuk Kecamatan Candi Laras Selatan. Dan Kapolsek Candi Laras Utara beserta jajaran Bhabinkamtibmasnya bersilaturrahmi kepada tokoh agama Habib Yusuf pimpinan Pondok Pesantren Hurul Hidayah.

Kapolsek Tapin Selatan beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasnya menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat Ustadz H Misran di Desa Tatakan dan Ustadz Abdul Kholik di Pondok Pesantren Assunniah Tambarangan.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Tapin untuk mencegah dan antisipasi intoleransi, sara, dan menjaga kesatuan NKRI," kata Kapolres.

Iapun berharap, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan jajarannya terus menjaga kamtibmas dengan dilingkungannya masing-masing dengan lebih mendekatkan dengan masyarakat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi lebih dini.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga