Kejaksaan Negeri Banjarmasin dinilai oleh pihak Kejaksaan Tinggi Kalsel telah berhasil dalam kinerjanya menangani setiap kasus pidana maupun perdata.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Didiek Soekarno SH MH di Banjarmasin, Kamis (23/6) mengatakan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin dinilai berhasil menangani setiap kasus hingga ketingkat pengadilan.

Keberhasilan Kejari Banjarmasin, dilihat dari beberapa perkara yang masuk hingga ketingkat penyidikan baik itu perkara pidana, perdata, korupsi ataupun perkara tata usaha negara.

Prestasi kerja Kejaksaan Negeri Banjarmasin masuk dalam penilaian berhasil, baik kinerja bidang pidana umum, pidana khusus, perdata dan tata usaha negera serta bidang intelijen yustisial.

Bukan itu saja, konsekwensi Kejari Banjarmasin akan selalu menjadi barometer atau tolak ukur dan contoh yang baik bagi seluruh Kejari-Kejari yang lainnya yang berada dibawah satuan hukum Kejaksaan Tinggi kalsel.

Diharapkan Kepala Kejari Banjarmasin yang baru, Firdaus Dewilmar dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan selalu menjadi pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang diembankan.

"Kejari Banjarmasin berhasil karena kinerja dinilai bagus selain itu tempat dan kedudukannya berdekatan dengan Kejati Kalsel sehingga segala aktifitas kerjanya sangat mudah terpantau oleh pihak Kejati Kalsel," ungkap Didiek diruang kerjanya. gun*C

Editor: Gunawan Wibisono
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar