Selasa, 24 Oktober 2017

Sahbirin Noor Titipkan Banua Ke Wagub

id gubernur
Sahbirin Noor Titipkan Banua Ke Wagub
. (Antaranews Kalsel/Humas Pemprov Kalsel)
Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Gubernur H Sahbirin Noor menitipkan banua kepada Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Rudy Resnawan,  untuk mengendalikan roda pemerintahan seiring dengan keberangkatannya ke Tanah Suci Mekkah Al Munawarah.
     
Hal tersebut disampaikan Gubernur kepada Wakil Gubernur menjelang keberangkatannya menunaikan rukun Islam yang ke lima di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kamis (24/8).  

Selain itu pria yang kerap disapa paman Birin ini juga menitipkan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, agar pelaksanaan program kegiatan  harus terus berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menyatakan siap melaksanakan tugas seperti apa yang telah diamanahkan kepadanya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Pimpinan di SKPD agar tetap fokus bekerja menjalankan tugas dan fungsi masing-masing terutama yang berorientasi pada pelayanan publik.

Sebagaimana diketahui orang nomor satu di Provinsi Kalimntan Selatan tersebut akan menunaikan ibadah haji selama 2 minggu ke depan bersama dengan isteri tercinta Hj Raudatul Jannah.

Keberangkatan Gubernur diantar langsung Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah H Abdul Haris, Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Abdul Haris dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.




Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga