Selasa, 24 Oktober 2017

Wabup Harap Hampang Jadi Kecamatan Unggulan

id Wabup Harap Hampang Jadi Kecamatan Unggulan
Wabup Harap Hampang Jadi Kecamatan Unggulan
Foto/ist
Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin mengharapkan Hampang yang memiliki potensi yang sangat besar bisa lebih maju dalam pembangunan sehingga menjadi kecamatan unggulan di "Bumi Saijaan".

Demikian disampaikan Burhanudin di sela-sela safari ramadhan 1438 H bersama masyarakat di Kecamatan Hampang Kotabaru, Jumat (16/6).

Tujuan dilaksanakannya safari Ramadhan agar bisa berkumpul bersama dengan masyarakat, bertatap muka dan bersilaturrahmi sehingga memiliki hubungan emosional yang baik antara warga dan kepala daerah.

"Safari Ramadhan ini merupakan moment yang pas untuk saling bersilaturrahim, sehingga saling mengenal antar pimpinan dan masyarakatnya," jelas Burhanudin.

Selain bersilaturrahim, kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Kotabaru ini juga sekaligus ingin melihat secara langsung kondisi pembangunan di kecamatan secara detail.

Harapan Wakil Bupati, kedepannya Kecamatan Hampang bisa mengembangkan potensi yang ada dikecamatan untuk menjadi kecamatan unggulan.

Pada kesempatan safari ramadhan kali ini, wakil bupati juga menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara simbolis berupa sarung untuk pengurus mesjid, bantuan untuk mesjid trans lama desa lalapin sebesar Rp300 jt, peningkatan gedung pasturi sebesar Rp100juta, pura Kayangan Jagad Desa Lalapin sebesar Rp100juta, balai adat desa paramasan sebesar Rp50juta dan untuk gereja GBI Hampang sebesar Rp20juta.

Dinas Kelautan dan Perikanan Kotabaru juga menyerahkan bantuan bibit ikan lele sarana kolam terpal sekunder di Kelompok budi luhur Desa Trans Lama Desa Lalapin senilai Rp70 juta.

Camat Hampang Ani Sulistiawati mengaku gembira atas kunjungan wakil bupati dan rombongan yang melakukan safari ramadhan tersebut. Bersamaan itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf jika terjadi kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan.

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga