Presiden RI Joko Widodo yang sekaligus Capres 01 dipastikan hadir dalam Kampanye Akbar di Kalimantan Selatan yang akan berlangsung pada Rabu, 27 Maret 2019.

Kepastian hadirnya sang capres petahana  di Bumi Antasari disampaikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Kalsel Mardani H Maming. 

"Alhamdulilah Pak Jokowi akan datang ke Kalsel menyapa para pendukung, relawan dan simpatisan capres Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Kampanye Akbar," terang Mardani.

Kampanye Rapat Umum tersebut akan digelar di Lapangan SKB 17 Mei Banjarmasin mulai pukul 14.00 WITA.

Acara juga dimeriahkan sejumlah artis ibukota seperti band Radja, band Repvblik, Selfi KDI, Veve Zulvikar dan Inul Daratista.
Selain Kampanye Akbar di lapangan terbuka tersebut, Jokowi juga dijadwalkan menghadiri Kopi Darat (Kopdar) di Taher Square Banjarmasin di hari yang sama.

Turut hadir pada Kopdar tersebut, Omar Annas sang tokoh muda yang namanya mulai mencuat setelah motor yang dibuatnya secara khusus dipinang oleh Presiden Joko Widodo.

Omar Annas merupakan inisiator kolaborasi desain motor yang kreatif bertajuk Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper. Kolaborasi yang membuahkan karya sepeda motor chopper yang dipamerkan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. 

Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang diinisiasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalsel dan Enam Sembilan Production itu juga diisi Garage Show, Sharing Season dan Festival Kopi yang tentunya bakal menyedot banyak kaum muda atau generasi milenial Banua untuk hadir.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019