Danramil 1010-01 / Bungur Kapten Inf Zaenal bersama anggotanya mengunjungi  Suradi (45) warga Desa Hangoi Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin yang mengidap penyakit jantung yang kini dirawat di RSUD  Datu Sanggul Kabupaten  Tapin, Jumat.

Pada silaturahmi tersebut,  Zaenal bersama rombongan, memberikan sumbangan untuk  meringankan beban keluarga Suradii. Akibat  sakit yang dideritanya Suradi tidak dapat melakukan rutinitasnya sebagai buruh tani.

"Tujuan kami menjenguk Suradi dan pasien lainnya, untuk memberikan semangat selama proses  pemulihan dan proses pengobatan," ujar Danramil lagi.

Zaenal berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu  keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Saya sangat senang melihat Bapak Suradi dengan kondisinya sekarang, yang berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya," kata Danramil

Danramil mengungkapkan, bantuan tersebut,  merupakan bentuk perhatian seluruh anggota Koramil 1010-01 / Bungur kepada warga diwilayah binaannya yang sedang sakit.

"Apa yang telah diberikan anggota Koramil, sangat bermanfaat bagi kami,  semoga kepedulian Koramil 1010-01 / Bungur mendapatkan pahala dari Allah SWT, " kata istri Suradi terharu.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019