Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong telah menyiapkam Posko bagi anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa ke-104 di Desa Hayub Kecamatan Haruai.

Pasi Teritorial Kapten Inf Fendry mengatakan Posko nantinya sebagai tempat berkumpul dan pusat informasi terkait kegiatan TMMD ke-104 yang dilaksanakan di Desa Hayub dan Desa Ribang.

"Posko juga kita gunakan sebagai pusat pengendalian terhadap kemajuan kegiatan selama TMMD," jelas Fendry yang bertugas sebagai pimpinan Satgas TMMD.

Keberadaan Posko sendiri sebagai wujud nyata keterbukaan /tansparansi informasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan yang nantinya akan diminta laporan pertanggung jawaban.

Sebelumnya Minggu (24/2) Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto juga meninjau lokasi pembukaan TMMD ke - 104 yang rencananya digelar Selasa (26/2) di Desa Hayub.

Selain meninjau kesiapan lokasi termasuk koordinasi dengan para satgas serta masyarakat setempat agar pelaksanaan pembukaan berjalan sesuai rencana.

"Kami ingin masyarakat bisa membantu TNI dalam mendukung kesuksesan TMMD ke - 104 ini," jelas Edy.

Mengingat bhakti TNI yang didukung dana APBD Kabupaten Tabalong ini sebagai kontribusi jajaran Kodim 1008/Tanjung terhadap pembangunan desa.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019