Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Grup musik papan atas Indonesia, Radja berhasil tampil apik dan menggetarkan Stadion 17 Mei Banjarmasin saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46 PDI Perjuangan yang diisi senam pagi bersama rakyat.

Kehadiran Radja yang dimotori Ian Kasela (vokalis) dan Moldy (gitaris) disambut antusias para Rajaku (sebutan fans Radja) yang memenuhi lapangan hijau home base Barito Putera tersebut.

"Terima kasih Rajaku, sukses untuk PDI Perjuangan yang menggelar acara spesial ini," tutur Ian Kasela menyapa penonton.   Sementara ketua pelaksana Syafrudin H Maming mengatakan, senam pagi bersama sengaja digelar karena bisa melibatkan banyak warga untuk hadir. 

Apalagi tampilnya Radja semakin menyedot masyarakat untuk berbondong-bondong datang sembari mengharapkan jadi yang beruntung mendapatkan hadiah yang disiapkan panitia.
Syafrudin yang juga dikenal sebagai Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan ini juga mengumumkan langsung hadiah utama berupa sepeda motor kepada warga yang beruntung.

"Semoga di usianya ke-46 tahun, PDI Perjuangan semakin dicintai rakyat dan merakyat karena kita adalah partai wong cilik," tuturnya.   Sebelumnya pada Sabtu (26/1) malam di lokasi yang sama, Yayasan Haji Maming Enam Sembilan juga menggelar acara keagamaan bertajuk "Banua Bersholawat" menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan juga KH M Zhofaruddin atau yang dikenal dengan sebutan Guru Udin.

Puluhan ribu jamaah larut dalam lantunan sholawat dan mencurahkan kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019