Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyampaikan beberapa janji politik yang telah disampaikan bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dalam Pilkada 2018 lalu sudah mulai direalisasikan.

Ia mengatakan, salah satunya adalah BPJS semesta atau BPJS gratis untuk seluruh masyarakat HSS, program ini sudah dimulai pendataan disetiap daerah, ia berharap agar masyarakat juga berperan aktif dalam mendaftar.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Hj Isnaniah : Peringati maulid motivasi ikuti sunnah dan teladan Nabi

"Supaya tidak ada pendataan yang tertinggal dan BPJS gratis di HSS bisa terealisasikan dengan baik, disamping itu program kami yang lain juga akan tetap berjalan seperti beras sejahtera, rumah sejahtera dan lain-lain," katanya, saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Langgar Nurul Yaqin Desa Banjarbaru Kecamatan Daha Selatan, Senin (3/12).

Dijelaskan dia, Insya Allah 2019 nanti akan ada dua Bis angkutan untuk pelajar dalam menunjang kemajuan pendidikan, serta akan dibangun penyebrangan antara desa Tambangan dan desa Habirau agar memudahkan masyarakat dalam akses transfortasi serta tidak perlu lagi memutar jalan jauh-jauh.
 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS : Maulid wujud cinta Rasulullah SAW

Terkait peringatan maulid, ia berharap peringatan yang dilaksanakan ini tidak sekedar memperingati saja, tetapi kita lebih mengambil manfaatnya dan sebagai umat Rasulullah untuk meneladani jejak langkah beliau, serta terus meningkatkan iman dan takwa.

Turut berhadir, para alim ulama, anggota DPRD HSS, kepala Bagian Protokol dan Kehumasan Eko Harjidi Putra beserta jajaran, Camat Daha Daha Selatan H.Ahmad Sapuan, kepala Desa, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018