Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Memanfaatkan momentum syawal, Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawaian Pendidilan dan Pelatihan Daerah menggelar Halal Bil Halal Iedul Fitri 1439 H dengan melibatkan segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Gedung Paris Berantai,  Rabu (27/6).
     
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat membuka acara tersebut memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya kegiatan tersebut.
     
Dijelaskannya, halal bil halal ini merupakan tradisi umat Islam yang bertujuan menjalin silaturrahmi sehingga hubungan komunikasi antar umat Islam lebih harmonis.
     
Pada kesempatan itu, Bupati menghimbau kepada seluruh Aparat Sipil Nenaga (ASN) Kabupaten Kotabaru untuk menyatukan pemikiran dalam membangun dan melayani masyarakat Kabupaten Kotabaru.
     
“Dalam moment ini mari kita satukan semua pemikiran untuk membangun Kabupaten Kotabaru,” ucap Sayed Jafar.
     
Harapannya dengan mengikuti Halal Bihalal dan tausiah yang disampaikan Ustadz Das’ad Latif dari Makassar, dapat diberikan keberkahan dan menambah keimanan kepada Allah Subhanahu Wata'ala.
     
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad, Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiniana, Ketua DWP Kotabaru dan seluruh Kepala SOPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Pewarta: Humas/Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018