Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se Kalimantan Selatan (Kalsel) yang pelaksanaanya di pusatkan di Kandangan, HSS..

Ia mengatakan, melalui kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi para mahasiswa, khususnya dari HMI  untuk dapat mempertahankan hal positif menjalin silaturrahmi apalagi di suasana bulan Ramadhan ini,  dan mendo'akan agar mampu meraih cita-cita masing-masing.

Baca juga: Pengurus Baru HMI Cabang Kandangan Dilantik

"Harapan kami para mahasiswa  mampu menjadi generasi muda yang dapat diandalkan, disegala bidang hingga kelak kalian para mahasiswa semualah yang akan berperan penting dalam upaya menjadikan daerah kita Kalsel menjadi semakin gemilang dimasa-masa mendatang," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kandangan, Senin (11/6) sore.

Dijelaskan dia, saat ini memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk masa kampanye , maka seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti aturan-aturan yang ada, sehingga tidak terjebak pada proses-proses yang tidak sehat karena ketidaktahuan akan proses Pilkada yang berjalan.

Baca juga: Pengurus Baru HMI Cabang Kandangan Dilantik

Menjadi pemilih yang profesional, bukan pemilih yang emosional dan walaupun memiliki perbedaan dalam pilihan agar tetap menjaga Ukhuwah Islamiah, silaturahim dan rasa persatuan di antara masyarakat HSS, sehingga Pilkada bisa dilalui dengan aman, damai dan lancar.

Turut hadir, Majelis Pakar KAHMI Kalsel H.Ahmad Fauzi Aseri, Ketua STAI Darul Ulum Kandangan H.Muhsin Aseri, para pengurus KAHMI Kalsel dan Kandangan, pengurus cabang HMI Kandangan,serta seluruh Kader HMI Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018