Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),  periode 2017-2018 dilantik.

Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Kandangan Muhammad Reski mengatakan, selama ini sinergisitas yang sudah terbangun baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Korps Alumni HMI (KAHMI) dan HMI.

"Diharapkan dalam kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi, lebih solid dan lebih peka dalam perubahan sosial yang ada di masyarakat, khususnya masyarakat Hulu Sungai Selatan,"katanya.

Dijelaskan dia, untuk  pelantikan HMI Cabang Kandangan ini mengambil tema, "Mengembangkan mentalitas berorganisasi, sebagai pengantar komitmen untuk mewujudkan generasi terbaik".

Kepala Dinas Pendidikan HSS yang juga Koordinator Presidum KAHMI, Nordiansyah, mengatakan berterima kasih terhadap HMI Cabang Kandangan yang telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat HSS.

Ia mengajak, seluruh kader HMI Cabang Kandangan berperan aktif ,dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah (Kada) serentak, khususnya di wilayah HSS, saat menyampaikan sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu (17/1).

Turut hadir, Pengurus Presidium KAHMI Bendot Hariadi dan Atmo Patria,, pengurus HMI Cabang Kandangan,  Komisariat lingkup HMI Cabang kandangan, dan para kader HMI Cabang Kandangan.


Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018