Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah melaksanakan Safari Ramadan dan berbuka puasa bersama anggota Pramuka se- Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (31/05).

Hermansyah mengatakan, ia merasa bangga bisa berhadir di tengah–tengah para anggota pramuka se kota banjarmasin yang berhadir di acara tersebut. “Dengan kegiatan seperti ini kita bisa merekatkan silaturahim antara Pemko Banjarmasin dengan para pengurus kwartir cabang dan anggota pramuka se Kota Banjarmasin,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga mengajak seluruh pengurus dan anggota Pramuka untuk bersama-sama membangun Kota Banjarmasin. “Mari kita bersama bersinergi, berkolaborasi membangun Kota Banjarmasin, dengan kesungguhan dan keiklasan untuk mewujudkan masyarakat yang Baiman,” ajakanya.

Mudah-mudahan, katanya lagi, melalui kegitan tersebut akan lebih menumbuhkan kebersamaan dan kemitraan, sehingga selalu tercipta sinergitas kedepannya. “Mudah - mudahan kita semua mendapatkan berkah memalui kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama ini,” imbuhnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 1007 Kota Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama, Ketua Kwarcab Kota Banjarmasin H Irwan Ansari, Kabag Kesra Isra Ansyari, Camat Banjarmasin Tengah, Lurah serta seluruh pengurus kuarcab dan anggota pramuka se Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018