Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Musisi Rock Kalimantan (MURKA) kembali menggelar JazzRock Night Suka-Suka 2017 se Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, di Dlavan Cafe and Resto Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (9/12) malam.

"JazzRock Night Suka-Suka digelar 9 Desember 2017 akan menghadirkan musisi Jazz dan Rock Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah," ujar Sekretaris Panitia Cahyo, di Banjarmasin, Sabtu (2/12).

Menurut dia, acara tersebut dikemas dengan apik agar menarik untuk ditonton bagi pencinta Jazz maupun Rock di daerah tersebut.

"Jazz dan Rock baru kali ini kita gelar, mudah-mudahan kedepannya bisa kita gelar lagi bersama genre musik lainnya agar lebih menarik dan perkembangan musik semakin bervariasi," tegasnya.

Terpisah, Pemilik Dlavan Cafe and Resto Palangkaraya Bob Feterson Botor mengungkapkan, bagi  penggemar Jazz Kota Palangkaraya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan atau tampil bisa menghubungi manajemen Dlavan Cafe adn Resto Palangkaraya.

"Silahkan hubungi manajemen Dlavan Cafe and Resto kalu ingin tampil dan menyaksikan JazzRock Night Suka-Suka tanpa dipungut biaya atau gratis," demikian tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017