Tanjung, (Antaranews.Kalsel) - Salah satu anggota Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan, Bripka Sardi Abdul Karim menerima penghargaan dari Kapolri karena aktif melaksanakan program Jumat keliling.     
  
Kapolres Tabalong AKBP Hardiono  mengatakan penghargaan diberikan pada acara tatap muka Kabaharkam Polri dengan pejabat Polda Kalsel dan Jajaran di Hotel Golden Tulip Banjarmasin pada Jum’at.    
  
"Bripka Sardi memang aktif sebagai da'i  kamtibnas Polres Tabalong dan rutin memberi ceramah pada program Jumat keliling," jelas Hardiono.      
 
Penghargaan dari Kapolri diserahkan oleh Kabagharkam Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana      
 
Selain Bripka Sardi dari Polres Tabalong penghargaan dari Kapolri juga diberikan kepada dua anggota Polres Kotabaru Aiptu Mujianto sebagai pejuang kemanusiaan dengan menciptakan gerakan Rp. 1000 per satu keluarga.     
 Termasuk  Bripka Sidiq Martujet dengan kepeduliannya terhadap permasalahan sosial dilingkungan tugasnya.     
  
"Kita Apresiasi apa yang yang telah dilakukan tiga orang personel kita ini dalam meningkatkan cipta Polri yang menjadi lebih baik," ungkap Putut.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017