Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan(HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Noor memimpin apel kesadaran Bulan September 2024, sebagai pembina apel yang diikuti seluruh ASN di lingkup Pemkab HSS.

 Sekda HSS menyampaikan arahannya terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Para ASN agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mematuhi peraturan yang berlaku, serta mematuhi arahan pimpinan," kata sekda dalam arahan, di halaman kantor bupati setempat, Kandangan, Selasa.

Baca juga: Pemkab HSS ikuti ekspos PEKPPP Kementerian PANRB

Selain itu, sekda juga meminta para ASN tetap melaksanakan tugas dengan loyal dan profesional, tetap berteman dengan aturan, dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang disampaikan penjabat bupati.

Terkait dengan menjelang pemilihan kepala daerah(pilkada) di Kabupaten HSS, sekda mengingatkan supaya para ASN berada dalam posisi netral.

"Posisi kita sebagai ASN adalah netral," tegasnya.

Baca juga: UHC BPJS Kesehatan HSS capai 96,31 persen aktif

Tak lupa, dirinya juga mengajak para ASN dapat meramaikan kegiatan yang rutin dilaksanakan di Islamic Center, sebagai salah satu ikon keagamaan di Kabupaten HSS.

Kegiatan Apel dihadiri para pejabat pimpinan tinggi pratama, para pejabat administrator, para pejabat pengawas, serta para ASN lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024