Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto mengingatkan kolaborasi dan integritas dapat mencapai kinerja optimal sesuai dengan arahan Menkumham Supratman Andi Agtas.

"Tanpa kolaborasi dan sinergi disertai perilaku yang menjunjung integritas maka mustahil kinerja bisa optimal," kata Lucky saat memimpin serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Selasa.

Baca juga: Penghargaan dan prestasi warnai puncak syukuran Hari Pengayoman Ke-79

Dia memberikan pesan kepada Jumadi selaku Kepala Kantor Wilayah yang baru agar dapat memberikan semangat kerja yang positif di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. 

Menurut dia, seorang nakhoda menentukan jalannya organisasi sesuai gaya kepemimpinan yang diterapkan untuk memacu seluruh pegawai menunjukkan kinerja terbaiknya.

Kemudian Lucky meminta pula seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk terus mendukung kepemimpinan Jumadi serta mendoakan kesuksesan bagi Taufiqurrakhman yang selanjutnya menjabat Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Baca juga: Paman Birin pimpin upacara Hari Pengayoman ke-79 di Kalimantan Selatan

Dia mengapresiasi kinerja Taufiqurrakhman selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. 

Meskipun Taufiqurrakhman bertugas selama lima bulan, namun telah meninggalkan jejak yang signifikan dan memberikan warna serta kesan berharga.

Pergantian jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-27.KP.03.03 Tahun 2024 dan Surat Pelaksana Harian Sekretaris Jenderal Nomor SEK-UM.01.01-820 tertanggal 13 Agustus 2024.

Baca juga: Jalan sehat dan lomba tradisional semarak Hari Pengayoman

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024