Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK mengajak Forom Komunitas Pimpinan Daerah atau Forkopimda provinsi setempat dan pihak terkait lainnya mempererat kolaborasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

 

"Kita pererat kolaborasi hadapi Pilkada 2024 secara serentak seluruh Indonesia termasuk provinsinya yang terdiri atas 13 kabupaten/kota yang tidak lama lagi " ajaknya sehubungan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin malam.

 

Kajati Kalsel yang baru Rina Virawati  sebelumnya Kajati Bengkulu menggantikan Mukri yang menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum.

 

Supian HK yang terpilih kembali untuk ketiga kali menjadi anggota DPRD provinsi setempat berharap, dengan pengalaman Kajati Kalsel yang baru bisa cepat beradaptasi dan berkolaborasi menghadapi agenda besar yaitu Pilkada 2024.

 

“Ibu Rina pernah menjabat Kajati Bengkulu, semoga beliau cepat beradaptasi dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Kalsel dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang," harap Supian HK yang Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar provinsi setempat.

 

Ia menyatakan, pihaknya siap mendukung program Kejati Kalsel guna terciptanya penyelenggaraan penegak hukum yang berkeadilan dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

 

"Mewakili masyarakat Kalsel. saya berterima kasih atas dedikasi Pak Mukri. Di bawah kepemimpinan beliau pelayanan dan penegakkan hukum di Kalsel berjalan dengan baik, begitu pula kondusifitas daerah,” demikian Supian HK.

Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK saat menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) provinsi setempat, Mukri dan Rina di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/6/24) malam. (ANTARA/HO- Humas Setwan Kalsel.)



 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024