Kalangan DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan mengapresiasi kemajuan pembangunan dibidang pariwisata di bawah kepemimpinan Bupati H Sayed Jafar.

Hal itu di ungkapkan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Ruspiandi saat menghadiri kegiatan Expo dan Bazar bagian rangkaian peringatan Hari Jadike-74 Kabupaten Kotabaru diwisata Siring Laut.

"Kami mengapresiasi apa sudah dicapai oleh Kabupaten Kotabaru sejak kepemimpinan Bupati Sayed Jafar selama 2 priode, sangat banyak perubahan dan kemajuan yang sudah bisa kita lihat," kata Ruspiandi di Kotabaru,Jumat.

Ruspiandi mengakui dimasa kepemimpinan Bupati Sayed Jafar, Kabupaten Kotabaru banyak perubahan terlebih disektor pariwisata, infrastruktur, dan agrobisnis yang tertuang dalam visi dan misi.

Ia juga menyampaikan, bahwa sebelum di pimpin bupati sekarang posisi Kotabaru dal sektor pariwisata menduduki peringkat ke 500 yang di kunjungi saat ini di posisi 300.

"Mudah-mudahan kedepannya Kotabaru masuk sepuluh besar dikunjungi wisatawan," katanya.

Ruspiandi berharap, pembangunan di sektor pariwisata dan fasilitas penujang lainya terus di galakkan untuk mencapai harapan dan impian banyak masyarakat Kotabaru.

 








 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024