Ketua DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Syairi Muklis turut meramaikan bursa calon wakil bupati mendapingi H Rusli di pemilihan Bupati pada Pilkada 2024.

“Saya asli putra daerah daratan Kotabaru yang ingin membangun serta mensejahterakan masyarakat  Kotabaru,” kata Syairi Mukhlis di Kotabaru, Selasa. 

Syairi Mukhlis mengatakan, terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Kotabaru karena didorong dan dipercayakan oleh orang tua, keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh petinggi partai.

Ia menambahakan, terkait dengan H Rusli yang akan maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Kotabaru 2024 dan berpasangan dengan dirinya telah mendapat persetujuan partai.

“Beliau (H Rusli), mencalonkan sebagai bupati di Kabupaten Kotabaru berpasangan dengan saya pada Pilkada 2024 dan merupakan keputusan partai yang akan mengusung kami berdua,” katanya.

Syairi menyebutkan, H Rusli sendiri mempunyai pengalaman kurang lebih 30 tahun di pemerintahan di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

“Tujuan beliau berniat untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Kotabaru,” katanya.

Lebih lanjut, Syairi menyampaiakan,dengan kondisi Kotabaru yang sangat luas, dan dirinya merupakan putra asli Kotabaru yang bertempat tinggal di daratan Kotabaru,dimana 12 Kecamatan ada di Kalimantan Selatan, sangat tertarik untuk maju di Eksekutif.

“Walaupun Hanya sebagai wakil bupati paling tidak saya bisa berjuang yang mana selama ini memahami kondisi dan keadaan wilayah daratan dan juga di Pulau Laut Kotabaru,” pungkasnya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024