PT PAM Bandarmasih Banjarmasin menyediakan pelayanan pembayaran tagihan rekening air melalui jaringan daring (online) selama libur cuti bersama Idul Fitri 2024.

"Loket pembayaran di kantor PAM Bandarmasih tutup selama cuti bersama jadi bisa bayar melalui online," ucap Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat di Banjarmasin, Kamis.

Baca juga: PT AM Bandarmasih tekan kehilangan air bersih yang capai 20 persen

Ia mengatakan pelanggan bisa melakukan pembayaran tagihan rekening secara daring yang tetap buka selama 24 jam.

Selain itu, Ahdiat juga mengatakan pelanggan masyarakat bisa melakukan pembayaran di Kopkar Pedami yang masih tetap buka, sehari sebelum lebaran.

Kopkar Pedami buka hingga H-1 lebaran atau Selasa (9/4) mulai pukul 07.30-14.00 WITA, kemudian buka normal kembali pada Senin (15/4) setelah cuti bersama.

"Kami buka normal kembali setelah selesai masa cuti bersama lebaran yaitu pada Senin (15/4)," ujar Ahdiat.

Untuk diketahui, memasuki masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pelayanan di Kantor Utama PAM Bandarmasih, tutup untuk sementara waktu.

Baca juga: Pemprov Kalsel dorong PTAM Banjarmasin perkuat sinergi bagi pelanggan

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri dan Surat Edaran (SE) Wali Kota Banjarmasin tentang cuti bersama selama Hari Raya Idul Fitri.

“Cuti bersama PAM Bandarmasih mulai 8 April sampai dengan 15 April 2024,” ujar Ahdiat.

Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih juga memastikan pendistribusian air bersih tetap lancar saat Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami pastikan pendistribusian air bersih ini tetap lancar saat lebaran nanti," ucap Direktur Utama PAM Bandarmasih.

Ia mengatakan PAM Bandarmasih terus berupaya dan berusaha untuk mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada pelanggan PAM Bandarmasih.

"Pelayanan terbaik terus kami berikan kepada para pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan pola pendistribusian yang disesuaikan," tutur Ahdiat.

Baca juga: DPRD Banjarmasin dukung tiga program direksi baru PT AM Bandarmasih

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024