Badan pengelola masjid dan yayasan lima kecamatan di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menerima dana hibah dari APBD Kabupaten Tabalong 2024.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat safari Ramdhan di Kecamatan Haruai mengatakan   bantuan dana hibah masing-masing untuk Kecamatan Upau, Jaro, Muara Uya, Haruai dan Bintang Ara.

Baca juga: Realisasi pendapatan Kabupaten Tabalong 2023 capai Rp2,4 triliun

"Selain yayasan dana hibah juga kita berikan bagi pengelola masjid untuk mendukung kemajuan tempat ibadah di tiap kecamatan," jelas Anang di Tabalong, Jumat.

Dana hibah bagi pengelola masjid mencakup Desa Saradang Kecamatan Haruai, Desa Muang Kecamatan Jaro, Desa Naluo Kecamatan Jaro, Desa Kampung Baru Kecamatan Muara Uya dan  Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya.

Penyerahan bantuan dana hibah secara simbolis di Masjid Miftahul Khair Desa Halong Kecamatan Haruai sekaligus kegiatan silaturahmi Bupati Tabalong beserta forkopimda dan pejabat lingkup Pemkab Tabalong.

Baca juga: Jurni terpilih sebagai legislator untuk kelima kalinya

Dalam sambutannya Anang meminta dukungan para camat, tokoh masyarakat, alim ulama untuk bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat Pilkada serentak November 2024.

"Pilihan boleh berbeda namun jangan sampai terkotak-kotak, sehingga bisa tercipta kondisi yang kondusif," ungkap Anang.

Anang yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai kepala daerah pada 17 Maret 2024 ini juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungannya dalam menjalankan program pembangunan.

Baca juga: KPH Tabalong: Izin PPKH PT MCM 550,48 hektare

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024