Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan menguatkan komitmen untuk meningkatkan layanan akademik tahun 2024 dengan berbagai inovasi.
 
Menurut Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi di Banjarmasin, Rabu, komitmen ini tertuang dalam rapat koordinasi seluruh jajarannya yang dilaksanakan di Royal Jelita Banjarmasin pada Selasa (30/1/2024).
 
Kegiatan yang dilaksanakan bidang akademik dan kemahasiswaan tersebut dihadiri seluruh wakil direktur, Kabag perencanaan, keuangan dan umum, Subag umum, Subag akademik, admin akademik dan program studi dan staf perencanaan.
 
Joni pun menyampaikan pada kegiatan itu berbagai informasi kepada pegawai guna meningkatkan kualitas pelayanan akademik di 2024 dan sesuai standar peta jabatan masing-masing.
 
"Saya harap dari kegiatan yang dilaksanakan, ada perubahan yang lebih baik dan harus kita tingkatkan lagi kinerja kita," ucapnya.
 
Sehingga, lanjut dia, Poliban makin jaya dan terus mencetak SDM yang berkualitas bagi bangsa, berdaya saing tinggi, memenuhi kebutuhan kerja dan dunia industri.
 
Sementara itu, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Poliban Susi Rosinawaty menyampaikan, bahwa pembahasan evaluasi dan rencana kerja di 2024 menekankan pelayanan administrasi akademik serta kualitas dan fasilitas belajar mahasiswa harus ditingkatkan.
 
Tak hanya itu, kata dia, beberapa usulan seperti membangun beberapa aplikasi untuk mempermudah layanan akademik di 2024 juga disampaikan.
 
"Masih ada hal yang perlu dikembangkan, kita masih perlu otomatisasi sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik khususnya untuk mahasiswa," ujarnya.
Direktur Poliban Joni Riadi didampingi para wakil direktur saat kegiatan rapat koordinasi bidang akademik dan kemahasiswaan di Hotel Royal Jelita Banjarmasin, Selasa (30/1/2024). (ANTARA/HO-Poliban)
 
 
Baca juga Link:Poliban
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024