Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Sabtu (27/1), mulai cegah flu burung hingga Peradi bahas integritas advokat.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalsel, Suparmi, di Banjarbaru, Sabtu, menyampaikan langkah antisipasi penyebaran flu burung dilakukan secara intensif pada tahun ini dengan melakukan pemeriksaan unggas yang menjadi sumber penularan.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Polhukam Kalsel kemarin, sopir miliki 319,89 gram sabu hingga layanan Imigrasi

2. Penyair asal Bekasi Provinsi Jawa Barat Raden Mono Wangsa meraih juara lomba baca puisi nasional Piala "Paman Birin 2" atau Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang bertema puisi tentang Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, ulama terkemuka di tanah Banjar.

Selengkapnya baca di sini

3. Menurut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan Rusdi Hartono di Banjarmasin, Sabtu, safari gemar ikan sebagai upaya agar masyarakat gemar mengonsumsi ikan dengan gizi yang tinggi.

Selengkapnya baca di sini

4. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memasukkan Ruai Rindu Meratus Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan sebagai salah satu acara dari 110 kegiatan Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024.

Baca juga: Kalsel kemarin, kesiapan MTQ tingkat provinsi di Tapin dan Kotabaru siaga banjir

Selengkapnya baca di sini

5. Komisi III DPR RI dan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) membahas integritas advokat saat membela klien pada kegiatan seminar nasional dan diskusi ilmiah yang digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024