Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Selasa(23/1), mulai Pemkab Balangan bangun puluhan rumah dinas dokter hingga DPRD Banjarmasin tampung aspirasi warga di daerah rawan banjir.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. “Sementara kami hanya membangunkan rumah dinas untuk dokter spesialis di RSDKH Balangan saja yaitu sebanyak 20 unit dengan anggaran sekitar Rp15 miliar,“ kata Kepala Bidang Cipta Karya PUPRP Balangan Herbert Sihombing kepada ANTARA, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, sosialisasi bayaran tambahan penghasilan hingga sembako di Tanbu

2. Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Mokhamad Hilman di Martapura, Selasa mengatakan, salah satu tahapan penyusunan RKPD melalui kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diikuti seluruh pihak terkait.

Selengkapnya baca di sini

3. "Kami ingin adik-adik penyandang disabilitas yang berminat menjadi anggota Polri bisa mendaftar sebanyak-banyaknya agar Kalsel bisa optimal mengambil kesempatan ini," kata Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kejari Tanah Laut hentikan kasus kecelakaan hingga ribuan surat suara rusak

4. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan membangun ruang kelas baru pada beberapa SMA yang tersebar di 13 kabupaten/kota pada program pembangunan infrastruktur sarana pendidikan 2024.

Selengkapnya baca di sini

5. Wakhid menyampaikan banyak aspirasi masyarakat dapat ditampung saat reses yang menyerap aspirasi masyarakat secara langsung tersebut, di antaranya masalah genangan banjir.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024