Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan H Sayed Jafar melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Administrator dan Pengawas di Kecamatan Pulau Laut Selatan.

"Camat dan Pejabat yang baru saja dilantik agar membangun Kecamatan Pulau Laut Selatan Tanjung Seloka lebih baik dan maju lagi ke depannya," kata Bupati pada rabu melalui siaran pers.

Dikatakan, pelantikan hari ini selain untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi dan pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil, juga diharapkan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang pelaksanaan visi dan misi Pemkab Kotabaru terutama di Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Burhanuddin Camat Pulau Laut Selatan dan Gamsi, Kasi Pelayanan serta Apriansyah sebagai Kasubbag Umum Kepegawaian.

"Jabatan yang dipercayakan jangan sampai disalahgunakan melainkan benar-benar dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-perundangan yang berlaku," ujar dia.

Bangunlah etos kerja yang baik dan sinergi yang kuat diserta disiplin dan profesionalisme sebagai aparatur sipil negara, sehingga mampu membawa suatu keberhasilan dalam pembangunan daerah, dan menambahkan, agar bisa lebih memajukan Kecamatan Pulau Laut Selatan," Jelasnya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023