Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Syamsir Rahman menyatakan, pihaknya  bersama unsur Forkopimda Tanah Laut mendukung dan berkomitmen agar penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan sukses. 

"Kami bersama unsur Forkopimda juga berkomitmen untuk menggelar pemilu yang damai, adil, jujur, dan sukses ditandai dengan tanda tangan pada Deklarasi Pemilu Damai 2024," kata H Syamsir Rahman,  di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa. 

Menurut dia, apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan aparat dalam menghadapi Pemilu tahun depan. 

"Apel ini digelar untuk menyatukan persepsi kita semua terkait kesiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024," tegasnya. 

Kesiapsiagaan seluruh aparat, jelas dia, sudah dibuktikan dengan apel gelar pasukan tersebut.

"Semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar," tutupnya. 

Pada kesempatan itu, Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 juga di tandatangani oleh Ketua KPUD Tanah Laut, Ketua Bawaslu Tanah Laut dan perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024. 

Bertindak sebagai inspektur pada apel Kapolres Tala Rofiqoh Yunianto, diikuti Polri,  TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Tanah Laut dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Tanah Laut.
Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut  H Syamsir Rahman bersama unsur Forkopimda Tanah Laut mendukung dan berkomitmen penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan sukses, di Halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (17/10/2023).(ANTARA/HO-Diskominfo Tanah Laut). 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023